Rabu, 05 Maret 2014

Askap social broker lokal pertama yang menggunakan sosial trading

Askap Social Trade memberikan Anda peluang untuk meniru posisi trading dari para the best trader secara langsung. Karena di Askap Social Trade, Anda akan terhubung dengan ribuan trader dari seluruh Indonesia. Askap social trade akan memperpendek proses belajar Anda sebagai pemula untuk menjadi seorang trader profesional dengan lebih cepat.

Trader dapat saling bertukar informasi, melihat langsung apa yang trader lain lakukan, lalu meniru posisi trading mereka dan sekaligus mempelajari apa yang membuat para trader profesional ini berhasil.  Askap Social Trade memberikan kesempatan belajar bagi seorang trader mengenai strategi trading mana yang profitable tanpa harus menghadapi resiko kehilangan seluruh dana investasinya.

Trader Pemula
  1. Tidak perduli seberapa pengetahuan Anda mengenai trading, Anda selalu bisa terhubung dengan para trader dan belajar bagaimana mereka bisa mencetak profit.
  2. Amati para Master Trader, lihat performa trading mereka, pelajari metode tradingnya dan Anda bisa meniru posisi trading yang mereka lakukan di saat bersamaan!
  3. Pelajari historis trading statement dari para Master Trader secara transparan meliputi posisi trading yang pernah dilakukan dan performa return of investment (ROI) mereka.
  4. Lihat kekuatan bull & bear melalui rasio seberapa banyak para trader mengambil posisi buy dan sell.
Keuntungan yang tersedia pada pasar trading memang sangatlah menarik, terlebih lagi karena karakteristik pergerakan pasar yang bersifat dinamis, dimana terciptanya perdagangan dua arah. Namun tidak hanya penyusunan strategy trading yang matang diperlukan disini, memilih dan mencermati bagaimana bisa bertransaksi/bertrading dengan aman juga tidak kalah pentingnya.

Di internet sendiri anda akan menemukan puluhan bahkan ratusan situs perdagangan berjangka yang menjamin keuntungan yang sangat besar dan bahkan dalam rentang waktu yang sangat pendek. Berkaitan dengan hal tesebut ada baiknya jika anda lebih mewaspada diri dengan tidak mudah tergiur dengan berbagai promo dan imbal hasil yang ditawarkan.

Askap social broker lokal pertama yang menggunakan sosial trading
Berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan dengan lebih seksama sebelum anda terjun langsung kedalam bisnis ini. Banyak trader pemula selalu tergiur dengan berbagai iming-iming yang ditawarkan oleh mereka broker scam, bahkan dengan penekanan tanpa adanya resiko yang berarti. Padahal sudah sering kali ditekankan bahwa trading adalah “high risk high return” game.

Dalam hal ini, hendaknya benar-benar memahami bagaimana mekanisme yang dijalankan dalam trading online. Anda perlu mengetahui lebih dalam lagi bahwasannya trading online bukanlah sesuatu yang menjanjikan jika anda sendiri tidak begitu memahaminya.

Perlunya penekanan akan pentingnya informasi dan edukasi terhadap calon trader / nasabah merupakan point penting guna memberantas penipuan berkedok investasi yang sering terjadi. Askap social sebagai broker lokal pertama yang menggunakan sosial trading dengan sistem yang lebih transparan, memberikan anda informasi dan edukasi mengenai mekanisme perdagangan berjangka yang membantu anda untuk mencapai kepuasan finansial yang anda targetkan.

Kroscek terlebih dahulu kredibilitas pialang/broker berikut service yang ditawarkan.
Kedepannya apabila ada penawaran mengenai produk-produk investasi/online trading dari berbagai broker, tidak ada salahnya jika di kroscek terlebih dahulu. Dalam hal ini tidak ada yang lebih baik selain bermain pada broker resmi. Setiap broker yang terdaftar dibawah badan regulasi (BAPPEBTI) mempunyai aturan yang ketat mengenai aktifitasnya.

Dengan adanya regulasi resmi tentunya broker-broker tidak bisa dengan mudahnya melakukan setiap tindakan illegal terhadap aset dari klien / nasabah mereka. Dibawah naungan hukum yang kuat para nasabah tentunya bisa mendapatkan jaminan keamanan dari setiap transaksi yang mereka lakukan apabila terjadinya kecurangan.

Pahami juga bagaimana dan seperti apa service serta regulasi pada broker tempat dimana anda akan menanamkan modal agar tidak terjadi kekeliruan nantinya. Apakah regulasi yang disediakan telah memenuhi standar yang anda inginkan atau belum.

Misalnya, apakah mereka mempunyai wakil pialang bersertifikasi dan menggunakan segregated account sebagai jaminan keselamatan dana nasabah, tidak hanya tertarik dengan berbagai promo atau iming iming yang ditawarkan saja. Anda bisa melakukan pengecekan terhadap legalitas broker tersebut melalui BAPPEBTI selaku badan pengawas perdagangan berjangka.

Lakukan Transaksi Sendiri!
Percaya atau tidak, namun ada baiknya jika seorang trader melakukan transaksinya sendiri dan tidak mempercayakannya kepada orang lain, sistem yang dijanjikan profitable ataupun badan yang akan mengelola modal yang anda tanamkan dengan jaminan keuntungan 100 %. Anda tidak pernah tahu apakah hal semacam itu bisa berfungsi dan terbukti dengan baik.

Trading memang bisnis yang menguntungkan namun tidak pernah menjanjikan keuntungan apapun apalagi hingga 100 % profit. Tidak ada metode untuk bisa meraih kekayaan dalam waktu singkat seperti yang banyak dijanjikan oleh para scamers melalui bisnis ini.

Selain itu, dengan melakukan transaksi sendiri, anda diharapkan bisa terus melatih dan mengambangkan kemampun anda untuk menjadi trader professional. Seiring dengan berjalannya waktu seorang trader lambat laun anda akan bisa dan terbiasa untuk mengoptimalkan profit yang di incar ataupun memperkecil nilai kerugian dengan melakukan penyesuaian terhadap kondisi pasar.

Mengetahui dan mempelajari pergerakan market dengan seksama akan semakin membuka lebar kesempatan anda untuk meraih profit yang ditargetkan tanpa perlu mempercayakan dana yang anda tanamkan kepada orang lain ataupun suatu sistem trading yang belum terbukti dengan pasti.

Kesalahan adalah hal yang kerap kali diperbuat oleh setiap orang, tidak peduli seberapa baik mereka mencoba melakukan sesuatu. Namun percayakah anda bahwa kesalahan yang diperbuat adalah bukti bahwa kita sedang dalam proses untuk menuju kesuksesan? apalagi kalau kita bersedia mengambil pembelajaran dari setiap kesalahan yang kita lakukan.

Dalam bertransaksi, ada banyak kesalahan trading yang menyebabkan para trader pemula sering mengalami loss, hal tersebut bisa terjadi karena faktor kelalaian, karena belum terlalu memahami apa yang mereka lakukan dengan baik ataupun karena faktor kelalaian, dan mungkin bisa jadi karena mereka masih tergolong baru alias belum berpengalaman dalam bidang yang mereka geluti.

Jika di ibaratkan sebuah piramida yang semakin keatasnya semakin mengecil, dalam dunia trading mereka yang bertahan dan berada dipuncak bisnis ini, adalah sebagaian kecil dari mereka yang berusaha untuk terus memahami dan mau belajar dari kesalahan sehingga dapat mencicipi kesuksesannya. Ada 5 kesalahan trading yang menyebabkan para trader pemula sering mengalami loss dan akhirnya merasa jera dan kapok mencobanya lagi.

Pada awalnya ada banyak sekali trader yang terlalu berani mengambil resiko lebih daripada seharusnya. Mungkin karena terlalu mendalami prinsip “high risk high return”, namun malangnya hal tersebut tidak didasarkan kepada hasil analisa dan perhitungan, melainkan insting dan feeling semata.

Mengingat trading adalah sebuah bisnis , anda tentunya tidak bisa berharap pada keberuntungan. Sekali lagi trading tidaklah sama dengan judi. Jika anda hanya bertaruh dengan menggantungkan nasib anda pada keberuntungan, percayalah bisnis ini hanya akan menelan seluruh modal yang anda miliki.

Berspekulasi adalah hal pertama yang sering timbul di pemikiran trader pemula dengan harapan bisa menghasilkan uang banyak dalam waktu yang singkat. Dan untuk itu pula mereka sering kali kehilangan seluruh modal yang mereka miliki.

Menghadapai kondisi pasar yang selalu berubah dengan dinamis bukanlah tantangan yang ringan. Dalam hal ini seorang trader dituntut untuk mampu mengontrol emosinya. Mengingat trading adalah 90% permainan yang mengandalkan emosi, rasanya bukanlah hal yang berlebihan jika kita mengasumsikan ada banyak trader pemula yang selalu kehilangan uangnya hanya karena tidak bisa mengontrol emosinya.

Sebelum bertrading, bisa jadi anda telah mempelajari berbagai macam metode dan strategy trading yang baik, namun semuanya akan menjadi tidak berguna apabila anda tidak bisa mengendalikan emosi anda sendiri.

Fear and greedy adalah hal yang umumnya terjadi, sering kali trader muda  berani  mengambil resiko dengan menahan floating terlalu lama dan menunda untuk mengambil profit yang mereka dapatkan. Pada kenyataannya yang mereka dapatkan hanyalah kerugian.

Berpikir dengan sering memasuki pasar maka akan semakin banyak pula keuntungan yang didapat, tapi fakta menunjukan mereka yang sering memasuki hanya akan selalu tergoda untuk melakukan transaksi bahkan yang tidak menguntungkan sekalipun. Jesse Livermore pernah mengatakan:
“Don’t try to play the market all the time. It can’t be done, too tough on the emotions.“
Ketika anda terlalu sering memasuki pasar maka emosi andapun akan selalu terpancing untuk menghasilkan keuntungan lebih, meskipun sebenarnya anda tahu bahwa pasar bergerak dalam kondisi yang tidak stabil (dimana analisa dan strategy yang digunakan tidak berjalan searah dengan yang apa anda harapkan). Namun pada akhirnya anda tetap tergoda. Fakta dilapangan menunjukan banyak trader pemula yang tidak menyadarinya.

Tidak ada ada satupun strategy trading yang bersifat sempurna. Tapi kenapa masih saja kebanyakan trader sibuk mencari cari strategy trading yang profitable dari trader lainnya? Selain hanya membuang waktu yang anda miliki hal tersebut juga dinilai tidak akan efektif mengingat setiap trader mempunyai variable yang berbeda dari segi modal hingga kemapuan penanganan resiko. Semakin banyak banyak anda mencari trading plan yang sempurna maka akan semakin bingung anda untuk mengaplikasikannya.
“Remember keep it simple stupid!”
Yang perlu anda lakukan adalah tetap memahaminya / menggunakan strategy trading yang anda miliki secara sederhana. Semakin sederhana strategy trading yang anda miliki maka akan semakin mudah anda memahaminya. Kebanyakan yang terjadi adalah bahwa trader pemula terlalu mempersulit pemahan mereka dengan mencari berbagai strategy trading terbaik.

Memahami semua informasi terkait adalah sebuah keharusan dalam berinvestasi. Seorang trader tentunya tidak bisa berharap bahwa market akan segera melakukan rebounce setelah mengalami penurunan drastis tanpa mengetahui sebabnya, dan tetap menahan floating berkepanjangan.

Para trader pemula sering terperangkap dalam posisi ini dimana, mereka selalu beranggapan bagaimanapun pasar akan selalu kembali pada posisi semula tanpa mencari informasi terkait yang akan menyebabkannya hal itu terjadi.

Bagaimanapun jua, apapun kesalahan yang terjadi pada pola trading anda saat ini, diharapkan anda tidak melakukan hal yang sama kedepannya dan belajar mengetahui apa saja yang mungkin akan menjadi penghalang anda untuk meraih profit penuh. Kebanyakan trader pemula selalu melakukan kesalahan yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda. Sumber:askapsocial.com

0 komentar:

Posting Komentar